Gace Koe Leee Blog

April 1, 2010

Ciri Penis Sehat

Bangga senang gembira tentunya dirasa bila penis kita dalam kategori sehat, baik. Namun bagaimana sih ciri penis yang sehat ??? ciri yang sehat adalah testis sering tidak kencang dapat berarti bagus. maksudnya kalau tidak sedang panas testis akan naik keatas demikian juga kalau ereksi mendekati orgasme. Tetapi kalau testis terus kencang tertarik keatas atau tidak turun terus menerus juga tidak baik karena pembentukan sperma terganggu karena kepanasan. Jadi dia perlu kendor turun ke bawah.

Link Relevan : pd.persi.co.id

2 Comments »

  1. jika berhubungan intim atau masturbasi sangat sering di lakukan apakah tidak mengganggu kesehatan penis? saya pria 26 tahun dan terlalu sering mengeluarkan melalui hubgn intim atau dengan cara masturbasi sendiri.. ini saya lakukan dari usia 14 thn sampai sekarang dan kadang saya suka memaksa nya meski penis harus saya rangsang sendiri.. dalam seminggu saya pastikan 4 kali dan kadang lebih..

    Comment by surya — November 7, 2011 @ 2:31 am

  2. Gan,
    testis gw sring turun kebwah
    gmana toe gan baik toe gak!

    Comment by Cuez — January 8, 2012 @ 3:23 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

The Banana Smoothie Theme. Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

